skip to main | skip to sidebar

Feb 18, 2012

Malam Minggu Jangan Kelabu

Assalamualaikum..

Halo apa kabar semuanya.?
Ngintip-ngintip di sekitaran jalan rumah kelihatan agak beda dengan malam-malam kemarin yah, kenapa.? Oh, ternyata ini malam minggu teman..! Sedikit bertanya juga ada apa sebenarnya dengan malam yang satu ini. Bukannya sama saja dengan malam-malam yang kemarin. Kata mereka sih malam minggu merupakan malam yang panjang, panjang gimana ya? *thinking*. Dan oh ternyata ada sebutan juga bagi saya yang tidak punya pacar nih, malam minggu adalah malam kelabu euy :D.

Ehem ketemu lagi nih sama si malam minggu atau kalau bahasa planetnya "malming" :D. Ada rencana mau pada kemana nih..?
Ehem... nih ada beberapa tips malam mingguan khusus untuk para jomblowan & jomblowati di seluruh penjuru dunia :D. Yang barangkali bisa bermanfaat:

Tidur Aja
Daripada teman-teman pusing, bingung tidak tahu harus bermalam minggu sama siapa atau tidak tahu mau kemana, saya sarankan sebaiknya tidur aja ditemani oleh sang bantal tercinta yang selalu setia menemani mu dari malam hingga pagi menjelang siang hahaha.. :D
Daripada stress :p

Telpon atau SMSan
Bagi para jomblo mania, tidak ada salahnya kalau telpon-telponan atau bisa juga sms-an sama seseorang, ya itung-itung PeDeKaTe gitu :D. Nah... pas banget dah buat teman-teman yang lagi beruntung nemu nomor cewek cantik atau cowok cakep di jalan (asalkan jangan nomor bancrit ya..) tapi kalau nyoal pulsanya beli aja sendiri, jangan minta sama saya :D.

Nongkrong
Nongkrong di depan trotoar atau di Pos Ronda ngumpul bareng sama teman-teman, masak bersama bikin nasi liwet beralaskan daun pisang ditemani beberapa ekor ikan asin bakar sambil bermain gitar dengan alunan rock, gothic, dangdut ataupun kroncong juga ga masalah :D. Mungkin ini bisa jadi pilihan teman-teman untuk bermalam mingguan yang murah meriah.
Dengan nongkrong bareng kita bisa menghilangkan stress, ngobrol sana-ngobrol sini, asal jangan sambil mabok-mabokan aja ya, kasian nanti pak RTnya bisa berabe :D

Browsing Internet
Cobalah untuk Blog walking, browsing sana sini mencari informasi alias ilmu baru yang banyak bertebaran di Internet. Sekalipun di rumah teman-teman ada pc terkoneksi internet, ya sekali-kali ke warnet kek cari rasa yang lain :D
Ber-Facebook ria atau Twitteran
Sudah barang tentu kudu di lakukan sambil browsing kesana kemari.

Nonton DVD Sendirian Aja
Coba deh bongkar koleksi DVD mu apakah sudah semua nya di tonton? jika memang sudah semua di tonton tidak ada salahnya pinjam beberapa keping DVD baru sama teman terdekat :D (khan lumayan gratis :D). Kalau teman-teman cinta banget sama sepakbola gak ada salahnya cak-cek-cak-cek jadwal pertandingan, siapa tau ada yang di siarkan di malam minggu =) betul ga?

Nge-Blog Sambil Dengerin Musik
Ini menu wajib bagi para bloggers di seantera jagat raya yang ada di dunia ini :D yang memang ingin menaikkan traffic blognya. Maka silahkan meng-konsumsi blogwallking sebanyak-banyaknya :D

Baca Buku
Saya anjurkan untuk teman-teman kudu punya buku yang cukup tebal untuk dibaca sampai mata merah dan mengantuk =). Terserah, mau buku apa yang hendak dibaca pokoknya terserah deh; entah itu mau buku management, novel, komik atau majalah yang intinya pilihan tergantung selera masing-masing :D.

Instropeksi Diri
Nah.... mungkin saatnya teman-teman menginstropeksi diri, pas banget deh menikmati kesendirian sambil merenungi apa kehendak diri. Membuat rencana ke depan atau mengevaluasi kembali list goal teman-teman, apakah masih ada yang belum berhasil diraih pada masa lalu.?

Datang Ke Rumah Saya
Ini bisa menjadi alternatif pilihan jitu bagi teman-teman yang tidak tahu harus ber-malming kemana. Alangkah baiknya, silahkan datang saja langsung ke rumah saya di Sukabumi-Jawa Barat, mumpung saya lagi ada di kampuang halaman tercinta :D. Lumayan loh cucian masih banyak, lantai masih kotor, Strika-an numpuk, genteng masih pada bocor dan aquarium pun hampir 1 bulan ini belum dikuras. Khan lumayan nambah-nambah pahala :p. Paham khan maksud saya apa.?


Pokoknya selamat bermalam minggu aelah...

No comments:

Post a Comment

 

personal blog Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger