skip to main | skip to sidebar

Jul 2, 2011

Blog Pribadi

Bingung update blog?
Image and video hosting by TinyPicPada awalnya untuk sebagian orang pernah mengalami masalah yang satu ini termasuk saya pribadi. Tapi lama-lama nanti juga ga bakalan bingung kok. Semua yang ada dalam kehidupan kita maupun apapun yang kita ketahui sah-sah saja diposting diblog.
Ga bakalan ada yang melarang kok

Blog Pribadi itu sebenarnya jauh lebih mudah dan jangan sampai anda tidak update 1 hari. Idealnya sih begitu :D. Karena memang topik dalam blog pribadi itu sendiri bebas dan sesuka hati sesuai dengan pribadi orang yang punya blog tersebut.

Apa aja sih yang bisa ditulis di blog pribadi?
Seperti yang saya bilang tadi bahwa blog pribadi itu bebas dan kalo saya boleh berpendapat apa saja yang kita lihat, dengar dan rasakan saat ini bisa kita tuliskan di blog pribadi.
Nah jadi ga ada alasan kan untuk tidak update blog anda hari ini ??

Jadi lebih baik isi dalam blog pribadi kita isinya adalah materi yang benar-benar dikuasai, senangi dan jangan cuman contek kanan dan contek kiri yang memiliki branding yang kuat. Alangkah lebih baik lagi kalo kita membuat Branding sendiri sesuai dengan kemampuan, kemauan dan keahlian yang kita miliki.

Jadikan blog pribadimu lebih berkwalitas lagi kawan..!!

No comments:

Post a Comment

 

personal blog Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger