skip to main | skip to sidebar

Feb 29, 2012

Halo.. Senangnya Menjadi Calon Om

apa,kabar,mu

Hari sabtu pagi menjelang siang di minggu kemarin, masih di bulan february, ehem kebetulan saya lagi di toko material untuk membeli mata bor ukuran Dia 18mm/merk krisbow sebagai ganti dari mata bor yang patah selagi ng-bor bikin lobang pada beton (maklum saya kuli kasar :D) *sensor*
Alhasil setelah selesai bertransaksi sama kasir, tak lama berdering bunyi telpon berbunyi di saku hape. Ternyata adek saya yang nelpon, tak banyak pikir langsung saya angkat dan katakan: "assalamualaikum?" langsung terdengar bunyi jawab salam dari ujung telpon "waalaykusallam". Diskusi pun berlanjut mulai dari tanya-jawab kabar dan lain-lain. Sampai pada akhirnya ada kabar baik yang saya dapatkan dengan sedikit mengagetkan :D. Yaaaaa.. Gimana saya ga kaget coba, laaaaah wong dia (adek saya) baru nikah di awal bulan february ini udah berisi (baca: hamil), ga nyampe satu bulan udah ngisi :D. Saking subur nya kali ya cepet banget ngisinya :D. Biar gak kaget seperti yang saya alami silahkan dibaca Menghitung Masa Subur Wanita dan Kehamilan

Katanya sih terdeteksi lagi hamil karna sewaktu dia lagi diurut sama tukang urut. Dan dengan kejelian jari-jari si mbok yang memang piawai membaca kondisi urat-urat dan otot-otot perut adek saya akhirnya jemari si mbok mendapat signal jikalau itu didalamnya ada sesuatu :D
Iyap.. Sesuatu yang dimaksud tiada lain adalah si calon bayi. Buat calon ibu tak ada salahnya anda baca Aneka Tips Seputar Kehamilan dan sebagai ekstra pengetahuan simak juga Tips Kehamilan Trimester Pertama

Alhamdullillah..
Terharu saya mendengar kabar seperti itu, sampe ketawa-ketawa saya dibuatnya :D *sakingsenengnya*
Saya tanya apa sudah coba test pakai test pack/pendeteksi kehamilan.? Dia bilang belum. "Segeralah coba test.!" pinta saya. "iya bang nanti coba pakai test pack" jawab dia. Maka dari itu bagi para calon ibu disarankan untuk tahu Cara Memilih dan Menggunakan Alat Tes Kehamilan Yang Baik

Tak jarang dilingkungan sekitaran kira sering kali yang namanya ibu hamil dikelilingi budaya-budaya yang berkaitan dengan masa kehamilan. Entah itu karena budaya leluhur atau budaya setempat yang biasa kita sebut dengan mitos kehamilan, apa saja sih yang sering kali menjadi mitos itu? Kalau sempat silahkan dibaca Mitos Ibu Hamil.
Berbicara masalah mitos ibu hamil seringkali pikiran kita teringat dengan yang namanya ngidam, betul gak.?. Lalu Apakah Ngidam Itu Mitos?

Saya sebagai calon om dari calon bebynya tak banyak kata yang bisa saya ucapkan, semoga masa kehamilan adek saya lancar-lancar saja dan begitu pun juga nanti dimasa persalinannya. Selamat untuk ibunya dan sehat untuk bebynya.
Amiin Ya Rabb....




didedikasikan untuk adek saya "si neng"

2 comments:

  1. Anonymous2/29/2012

    Thanks ommmm..... 0:)
    Makasi atas doanya yah... Neng jg ga pernah menduka akan secepat ini...
    Tp ini semua adalah rencanaNYA yg tak pernah neng duga...

    "Yakinlah semua akan indah pada akhirNYA"

    ReplyDelete

 

personal blog Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger