skip to main | skip to sidebar

Feb 9, 2012

Kepengen Banget Punya Laptop Sendiri

Sengaja saya buat tulisan dengan judulnya seperti diatas, maksud agar saya termotivasi untuk berusaha dan memiliki sebuah laptop, gitu :D. Karena tak jarang dengan menulis sesuatu keinginan, itu akan berdampak baik untuk meraihnya, ya itung-itung cambuk lah. Sudah lama sih punya keinginan itu, baru kali ini saya tulis di secarik halaman blog, bersarang disebuah label :D

Ehem... bukan karena "keinginan sesaat" tapi karena saya rasa ini sebuah kebutuhan. Tak lengkap rasanya di jaman yang serba modern dan canggih ini kita tidak memiliki alat yang mungil yang setia bisa membantu meringankan pekerjaan sambilan. Ehem.. Memang sih pekerjaan pokok saya tidak ada kaitannya langsung sama fungsional sebuah laptop. Tapi tak ada salahnya khan punya keinginan memiliki sebuah laptop untuk menunjang pekerjaan sambilan, hehehe....

Kalau dulu sih kost-an lama sewaktu saya di tangerang ada pc, tapi itu dulu..! Sekarang sudah tidak ada, soalnya sudah dijual. Ya maklumlah waktu itu saya lagi kepepet butuh duid, ampe kepaksa deh dilepas

Untuk keinginan yang satu ini, maka saya mau berusaha untuk menabung disela - sela memenuhi kebutuhan yang lain. Ya ...bisa dibilang itung - itung latihan merencanakan sesuatu dan merealisasikannya.
Tak ada salahnya untuk dicoba bukan?
Saya sendiri juga tidak tahu apakah bisa atau tidak keinginan tersebut terlaksana, tetapi kita sebagai manusia harus optimis dan memiliki keyakinan untuk menggapainya, betul tidak.??! :)

Oke, Kalau dari hitung-hitungan sederhana sih kayaknya belum mungkin untuk setengah tahun kedepan (hehehe lama banget ya?). Ya tapi siapa sangka mudah-mudahan rejeki bisa datang lebih cepat. he...he...
Do'akan saja ya kawan??
"selanjutnya, apa rencana mu? " terkadang ini yang sering ditanyakan oleh kawan-kawan, sewaktu saya ngobrolin ingin punya lepi.
Pertama kalau saya rasa, saya harus memiliki motivasi dan keyakinan BISA !!.
Kedua, menabung lebih banyak, mengeluarkan uang lebih bijaksana dan cari tambahan penghasilan lain.

Yang point terakhir ini nih yang lagi digodok dipikiran saya. Tetapi saya harus tetap optimis.

Ya mudah-mudahanlah ada rezekinya.

No comments:

Post a Comment

 

personal blog Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger