skip to main | skip to sidebar

Sep 1, 2011

Sarana Pengetuk Hati

Islam adalah agama saya, alhamdullilah saya terlahir sudah menyandang agama islam, mulai dari orang tua, kakek-nenek, buyut dan seterusnya ke atas pohon keluarga alhamdullillah kami beragama islam.

Image and video hosting by TinyPic

Sengaja saya buat artikel islam pada pada blog pribadi ini, dengan bertujuan untuk bahan keilmuan buat saya pribadi dalam belajar untuk menjadi seorang muslim yang baik. Terkadang kita sebagai manusia seringkali khilaf dengan diri sendiri yang menyangkut masalah agama. Maka dari dari itu dengan sengaja dan dibarengi harapan untuk bisa menjadi perenungan saya bikin label ini. Moga tujuan penulisan ini bisa bermanfaat untuk saya pribadi dan pengunjung blog ini.
Amin Ya Allah...

No comments:

Post a Comment

 

personal blog Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger