skip to main | skip to sidebar

Aug 13, 2012

Selamat Ultah Ya Bol

Saya sering kali tak dapat banyak mengingat hari ulang tahun satu-persatu sahabat alias teman-teman. Makanya tadi ada sahabat saya yang nginbox via facebook, kira-kira inboxnya kaya gini:
- Si Bol: "Bang,pdhl hari ini gw ultah Ɣªήğ ke 23,tgl 13 agstus..tp cm 1 org Ɣªήğ baru ngucapin...gw g nyantumin tgl lhr gw di fb,jd bnyk Ɣªήğ g tw..sedih jg..tp..emg ini si Ɣªήğ gw mw.."
- Saya: "Ya Allah, kenapa lo ga bilang2..???
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun bol, panjang umur buat lo
Lo mau hadiah apa dari gw.?"

- Si Bol: "Hahaha... Mksh .°. Ϋαα bang... Gw emg g mw ada Ɣªήğ tw.. Tp sedih jg siii.. Tp gpp.. Gw g mw apa2 bang, Cm pen nope lu aja,hahaha..."
- Saya: " nih no epon gw : 08xxxxxxxx, Lo mah kaya gitu lagian kenapa juga tanggal ultah lo disembunyiin,,, haduh"

Di hari ini tanggal 13 augustus 2012 Si Bol merayakan hari kelahirannya. Entah kenapa ada rasa sedih dan haru menggelayuti perasaanku. Tiba-tiba saja aku hampir menitikkan air mata (sorry agak lebay :D) ketika teringat masa-masa lampau jauh kebelakang tahun barengan menggembel sama dia. Ternyata sudah sekian tahun dan lama tak kontak, ternyata oh ternyata dia masih menyimpan note yang kala itu dia masih menjabat sebagai pengacara insomnia di kantor advocasi terkemuka di jakarta. Kebanyakan kita punya teman akan menghampiri, menyapa dan berbasa-basi dengan kita disaat kita lagi senang dan lagi tak ada masalah, tapi disaat kita jatuh, paceklik dan lagi dikerubuni masalah tak ada seorang pun teman mau menghampiri kita yang tadinya acapkali hadir dalam keseharian, seakan-akan mereka tidak mau tahu. Tapi beda jauh sama bocah (baca: si bol) yang satu ini, kalo diajak ngomong manis oke, diajak ngomong pait pun oke juga masuk, ga nyesel punya temen seperti si bol ini. Selalu setia disaat suka dan duka.

:D.

Dia orang yang baik, perempuan yang sederhana, lurus, jujur dan sedikit ngawur, kadang terlihat polos hingga dewasa pun kadang tingkah kekanakkannya masih ada tetapi tidak dengan pemikirannya, dia bisa berpikir bijak, dewasa, jeli, tidak cengeng dan galak sama cowok :D. Dia pun sangat ngfans banget sama Naruto, makanan kesukaannya kue pancong, kebiasaan jeleknya seringkali makan sambil ngupil dan kalo tidur dia seringkali pake sepatu sport kesayangannya :D


Saya yakin dalam kehidupan kesehariannya dia tak terlepas dari ujian, karena dulu dia pernah sedikit bercerita tentang siapakah dirinya, tetapi dia bisa melewati cobaan-cobaan itu dengan penuh kesabaran.

Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga disisa umurmu senantiasa dirimu diberi kesehatan dan diberi umur yang berkah dan bisa bermanfaat bagi orang lain.

Nih foto orangnya:
si bol
(Foto si bol lagi ngelamun jorok di lantai 100, pinggir jendela di salah satu gedung kenamaan tempat dia kerja)

No comments:

Post a Comment

 

personal blog Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger